Berpuisi Itu Pengganti Perasaan

Saat saya sedang dilanda masalah saya menulis, entah itu karangan atau puisi (lebih sering puisi). Melalui puisi saya bisa mengungkapkan isi pikiran saya saat ini, tak peduli puisi itu bagus atau tidak yang terpenting sudah lega. Sebagian orang masih memakai cara lama yang cukup ampuh, yaitu curhat kepada orang lain atau sebagainya. Dan itu berarti orang lain tau akan yang kita alami. Di blog ini saya menempatkan bagian tersendiri untuk puisi, oleh karena itu maaf ya apabila banyak menemukan postingan puisi hehe.

Namun, tulisan saya di blog ini tak melulu puisi, terkadang saya juga menyempatkan untuk menulis tentang realita kehidupan, pemerintah, mahasiswa, pendidikan dan hal yang berbau teknologi 🙂 Sekian, mohon maaf dan sampai jumpa di tulisan saya berikutnya.

Leave a Reply

