How to be that?

Saya terkagum-kagum melihat orang-orang disekitar ataupun menjadi orang hebat dan berpengaruh bagi lingkungannya. Entah dengan cara apa mereka menempuhnya. Ada yang dari jalur politik, organisasi, akademik dan lain sebagainya. Semua itu menjadi motivasi tersendiri bagi saya.

Dengan alasan serperti itulah, saya ingin menjadi salah satu orang yang berpengaruh dan bermanfaat pastinya bagi masyarakat. Yang jadi pertanyaan adalah how to be that?

Melalui organisasi. Yup, saya melangkah sedikit demi sedikit menggapai tujuan hidup saya tersebut. Hal ini didukung dengan duduknya saya di bangku kuliah. Semester satu dikenalkan apa itu organisasi, semester dua terjun di kepanitiaan. Semester tiga terjun di dunia organisasi dan semester lima masih terjun di organisasi tetapi lebih besar tanggung jawabnya.

Banyak rintangan dan problematika yang dialami. Memang benar, manusia itu akan hebat apabila di uji atau dihadapkan pada masalah yang besar. Saat ini, saya dipercaya untuk memimpin Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik UHAMKA. Dengan segelumit regulasi dan keadaan yang “kurang baik” lembaga ini terus berjalan dengan penuh semangat.

Mungkin ini saja dahulu yang bisa di share, nanti akan share lebih lanjut lagi…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s