Free of Fee – Desain Gratis

Jasa Desain Gratis

Bismillah.

Halo perkenalkan saya pemula dibidang computer design and programming.

Sebagai sarana latihan, saya membuka kesempatan untuk rekan-rekan menggunakan jasa saya secara cuma-cuma.
Secara berkala, saya mencoba untuk membuka penawaran pada bidang desain gratisย kemudian programming.

Pada kesempatan awal ini, designs menjadi tema perdana.
Apa yang dapat saya bantu untuk design graphics kamu?
1. Pembuatan logo komunitas atau pribadi bukan perusahaan (kalo perusahaan ada duitnya dong hehe)
2. Banner atau spanduk promosi komunitas, relawan, Usaha Kecil Menengah
3. Pamflet / flyer

Bagaimana ketentuannya? Gampang…
1. Kirim materi-materi designs (kata-kata informasi, spesifikasi designs, harus seperti apa, gambar, dll)
2. Pengerjaannya tidak dapat cepat tapi diusahakan.
3. Setelah selesai, hasil designs akan dikirim via cloud atau media online lainnya.
4. Penerima melakukan penilaian, apabila ada yang harus direvisi, saya akan revisi.
5. Penerima harus memberikan penilaian akhir berupa rekomendasi di profile linkedin.
6. Beres, semua materi menjadi hak penerima dan menjadi portfolio untuk saya.

Caranya gimana?
1. Rangkai sesingkat ngak bertele-tele tentang acara/komunitas/UKM/lainnya yang akan di visualisasikan dengan designs.
2. Buat di microsoft word/leafpad/notepad terserah sesuai hatinya.
3. Kirim ke email ahmad.fajar@outlook.co.id dengan subject FREE – NAMA MATERI DESIGNS – NAMA PEMOHON contoh FREE – LOGO – Roti Bakar Eddo. Kirim beserta materi-materi designs.
4. Tunggu email balasan untuk korespondesi perihal jasa desain gratis ini.

5. Hanya yang sesuai dengan kriteria yang diterima, saya mohon maaf apabila belum dapat memuaskan semuanya.

โ€œBest man is useful for himself, useful for Nation, and useful for other peopleโ€.
– Ki Hajar Dewantara –

Semoga bermanfaat.

Ahmad Fajar
linkedin – www.linkedin.com/in/ahmad-fajar
twitter – www.twitter.com/kovazzevic
facebook – www.facebook.com/ahmad.kovazzevic
instagram – @fajar.ah
blog – fajarah.wordpress.com

Leave a Reply

